Skip to content
Asosiasi Komunitas Musisi Indie Indonesia

MBE Hadir di Pekalongan Indies Night

Hadirnya Musik, Berbagi dan Edukasi bagi musisi indie di Kota Pekalongan membawa misi kerja keras dan kegotong royongan yang terkandung dalam Gerakan nasional Revolusi Mental. Serunya para musisi indie di Pekalongan dan sekitarnya membuat kegiatan yang diprakarsai oleh Komunitas Band Indie Pekalongan bersama DPD Askomindo Kodya Pekalongan menjadi lebih klimaks dengan ditampilkannya band – band indie setempat.

Dengan semangat Revolusi Mental yang digaungkan melalui DPP Askomindo yang hadir memberikan pengertian bahwa sebagai generasi penerus harus lebih semangat dan giat serta mengangkat kembali nilai – nilai kegotong royongan seperti yang disampaikan oleh Agus Sebia selaku Ketua Umum DPP Askomindo. ditambahkan juga oleh Iming Karya yang merupakan putera asli Pekalongan sekaligus pendiri dan Kabid. Media Publikasi & Talenta di DPP Askomindo bahwa Musisi indie harus memiliki etos kerja kreatif yang tinggi supaya tidak kalah dengan negara tetangga dalamhal kreatifitas musik.

Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 18 November 2016 di Warung Apresiasi Seni Kota Pekalongan Jl. Jetayu No. 3 Kota Pekalongan. Kegiatan diikuti oleh 11 group band yakni Invect, Graff Rock, The Batagor’s, Raprock, Sevend Day, Black or White, Scip Project, Gue Rock n Roll, Energy dan Star Zero

admin Administrator

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *